Ada-ada saja tingkah Putri Remaja Louisiana, Lindsey Evans. Senang makan enak di restoran, namun dia langsung kabur tanpa membayar.

Namanya Putri Kecantikan, seharusnya Lindsey mempunyai tingkah laku yang apik. Namun entah mengapa, dia malah menghancurkan citra baik tersebut dengan berlaku yang tak layak disebut putri.

Ceritanya, gadis berusia 18 tahun tersebut makan di restoran Posados Cafe bersama teman-temannya. Dan dia harus membayar Rp 459 ribu untuk makanan yang telah dia pesan. Namun, pas harus membayar, Miss Teen Louisiana dkk itu malah meninggalkan restoran. Karuan saja manajer restoran kelabakan.

Beruntung ada buku saku tertinggal di meja rombongan Lindsey. Di dalamnya terdapat foto Lindsey. Dan manajer Posados Cafe menelepon polisi. Setelah dicek, polisi menemukan SIM dan 2 gram marijuana tertinggal di meja tersebut.

Dilansir dari AP, Kamis (23/10), Humas Pemda Bossier City, Mark Natale, membenarkan peristiwa tersebut. Dan Lindsey pun telah mengakui bahwa dia tidak membayar pada restoran tersebut.

Sementara itu, menurut RPM Production, sponsor Miss Teen Louisiana, Paula M Miles, melucuti mahkota sang Putri setelah Lindsey dipenjara. Lindsey harus menanggalkan mahkotanya 11 hari lebih awal.

“Dia telah melakukan pekerjaannya dengan baik tahun ini,” kata Paula. Meski begitu, Lindsey tetap harus mengembalikan segala hadiah yang didapatnya karena telah mencoreng citra seorang putri kecantikan, hanya gara-gara tidak membayar makanan.

sumber : http://www.slowbos.com/showthread.php?44579-Dasar-gendeng-Gan!!-Masa-Putri-Kecantikan-Belum-Bayar-Makan-Kabur