Kamis, 14 Oktober 2010

Hot Spot rangsangan Bagi Pria


Apa? Si dia juga punya hot spot? Ya jelas punya dong, tapi hot spot yang satu ini tak akan membuat Anda bebas bermain internet dan mengecek account Facebook atau Twitter Anda. Hot spot ini memberikan kenikmatan di sisi lain. Lets check it out gals!

Mungkin selama ini yang Anda tahu, hot spot si dia terletak di leher dan puting saja. Ketika Anda memberikan sentuhan atau ciuman, seketika ia akan turn on. Ya, bisa jadi hal tersebut benar. Namun masih ada hot spot lain yang perlu Anda sentuh untuk meningkatkan hubungan intim Anda dan si dia. Menurut Dr. Parti Britton, seorang pakar seks dari iVillage, ada tiga hot spot yang wajib Anda sentuh untuk memperpanjang kenikmatan bersama pasangan.

Hot spot 1:

Disebut sebagai frenulum. Area sensitif yang terdapat di sisi bawah Mr Happy-nya. "Jika Anda menyentuh bagian ini, maka ada sensasi yang luar biasa dirasakan oleh si dia," ungkap Dr. Britton seperti Woman cuplik dari iVillage. Kenikmatan tersebut dikatakan juga oleh Dr. Britton sebagai kenikmatan berkepanjangan. Yang akan membuat si dia tetap turn on dan merasakan berada hampir di puncak selama beberapa saat.

Do it!

Ketika Anda memberi si dia oral, pindahkan lidah Anda perlahan ke bagian frenulum-nya ini. Menyentuh dengan jemari mungil Anda saja ia nyaris sampai ke puncak. Bagaimana jika Anda menyentuh dengan lidah yang lincah menari itu? Woman akan menyimpan jawaban untuk Anda membuktikannya sendiri.[break]

Hot spot 2:

Hot spot kedua disebut sebagai perineum, yaitu sebuah area di antara testikel dan anus. Bagian ini memang jarang sekali diperhatikan, apalagi jika Anda sudah fokus bercumbu dengan Mr. Happy. Tak apa, lanjutkan cumbuan Anda, namun mainkan jemari Anda di bagian perineum-nya. Menurut Dr. Britton, memberikan sentuhan dan belaian halus pada area tersebut akan membuatnya turn on lebih lama. Tentunya Anda memiliki waktu lebih lama juga untuk bermain dengan Mr Happy bukan?

Do it!

Ok, Anda belum selesai bercumbu dengan Mr. Happy, namun ia khawatir bahwa ia akan 'selesai' lebih cepat karena ia ingin segera melakukan penetrasi. Hmm... ini saatnya memainkan dan membelai halus bagian perineum si dia. Lanjutkan cumbuan mesra Anda, dan tunjukkan pada si dia bahwa Anda akan membuat si dia bak raja malam itu. 'Selesai' lebih cepat? Well, honey, welcome to the wild!

Hot spot 3:

Testikel, menjadi hot spot ketiga yang wajib Anda sentuh dan mainkan. Testikel adalah kantung sperma yang dibungkus oleh syaraf-syaraf halus yang sangat sensitif. Saat testikel disentuh, pasangan akan merasa nikmat dan nyaman. Aksi Anda dan si dia pun akan bertahan lebih lama. Untuk itu, jangan sampai Anda melewatkan bagian yang satu ini.

Do it!

Ada dua cara yang bisa Anda coba pada hot spot ketiga ini. Yang pertama adalah dengan memainkan lidah Anda pada kedua bola kembar tersebut. Jangan lupa berikan pula hisapan lembut untuk memberikan sensasi yang luar biasa. Yang kedua, saat Anda berada di atas si dia, pijat lembut kedua bolanya sambil terus berpacu bersamanya. Ini akan membuat si dia turn on lebih lama, dan Anda bisa memperpanjang aksi Anda. Masih ada berapa gaya lagi yang ingin Anda praktekkan? Anda bisa mengaturnya!


sumber: kapanlagi.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar