Kamis, 14 Oktober 2010

Berbicara bikin wanita horny


Penelitian membuktikan bahwa yang membuat perempuan dan pria terangsang untuk berhubungan seks pun berbeda. Sebanyak 40 persen perempuan merasa terangsang dengan pembicaraan manisnya bersama pasangan, sedangkan bagi 42 persen pria, hal yang paling membuat mereka terangsang adalah keindahan tubuh lawan jenisnya.

Perbedaan mengenai perilaku seks pria dan perempuan selalu menarik. Dari mulai pria yang dianggap agresif, dan perempuan yang malu-malu kucing hingga apa yang membuat keduanya merasa terangsang.

dilakukan survei terhadap 11.181 pria dan perempuan berumur 20 tahun ke atas. Dari survei terbukti bahwa 72 persen pria menganggap seks adalah hal yang teramat penting. Sedangkan 66 persen perempuan 'hanya' menganggap, seks itu hal yang paling penting (bukan teramat penting).

perempuan yang terangsang karena melihat keindahan tubuh pria hanya mencapai angka 15 persen. Sebaliknya, pria yang juga merasa terangsang dengan topik pembicaraan manisnya dengan pasangan hanya 15 persen.

Obrolan lewat telepon dengan manis atau menjurus kearah seks memang membuat wanita kebingungan, itu akan membuat wanita keluar keringat dingin atau berdesir. Apalagi kalau pria yang di aja obrol memiliki suara yang bagus wanita pasti tidak tahan. Jika wanita sudah tidak tahan walaupun awalnya bilang " jangan bilang gitu donk" tetapi lama kelamaan pasti akan bilang " terus" sekarang tergantung bagaimana sang pria mengarahkan pembicaraan tersebut dan apakah wanitanya mau kalau nanti di ajak phone sex. karena secara tidak langsung wanita akan membayangkan apa yang pria ucapkan. Apa anda termasuk pria yang mempunyai suara sexy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar