Kamis, 11 Desember 2008

Honda Mundur, Alonso Terkejut




JEREZ - Fernando Alonso yang sempat memikirkan untuk bergabung dengan Honda pada Formula One (F1) musim 2009, mengaku terkejut dengan keputusan mundur yang diambil pabrikan asal Jepang tersebut.

"Sungguh disayangkan. Saya sangat terkejut dengan berita ini, karena Honda sudah cukup lama berada di Formula One dan merupakan salah satu yang terbesar di F1," sesal Alonso.

"Tapi, saya tahu ini bukan sebuah keputusan yang gampang buat mereka dan saya berharap tidak ada tim lain lagi yang menyusul mereka," lanjut pembalap Renault tersebut seperti disitat autosport, Kamis (11/12/2008).

Sementara itu, Alonso berharap keputusan beberapa tim untuk menguarangi pemotongan biaya dapat mempertahankan tim lain yang ada di Formula One dalam jangka waktu yang cukup lama.

"Sekarang seluruh tim sudah setuju untuk mengurangi pengeluaran biaya. Saya yakin mereka akan menemukan jalan yang terbaik untuk masalah ini. Banyak cara untuk menguarangi biaya tanpa harus meninggalkan F1," pungkas pembalap asal Spanyol itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar