Selasa, 17 Mei 2011

Foto Foto Hot Debby Ayu











Seks tak cuma dilakukan di atas ranjang. Di kursi pun oke. Namun, tak semua orang bisa melakukannya. Debby Ayu termasuk yang kesulitan ngeseks di kursi.

"Yang paling sulit adegan ML (bercinta) di kursi. Aku kan nggak mengerti caranya. Sampai harus diulang tiga kali," ungkap Debby .

Debby kebagian peran di film Married by Accident sebagai cewek hiperseks yang doyan gonta-ganti pacar. Di salah satu adegan, Debby harus melakukan adegan ngeseks di atas kursi.

"Aku ingin adegan itu cepat selesai. Soalnya, aku merasa geli dan nggak enak," aku pemeran Kokom di film Kawin Kontrak Lagi ini.


Debby Ayu juga pernah berkarir di film Doa yang mengancam, dan karir debby ini melonjak pada saat dia bermain film Married By Accident (MBA) hingga kini dia juga di kenal dengan artis yang hot di karenakan dia banyak sekali foto syur dan hot yang menjadi ciri kas debby ayu tersebut.

Nama : Debby Ayu Novitasari Agustine
Lahir : Bandar Lampung, 7 Agustus 1988
Karir : Model, Aktris
Film : Doa Yang Mengancam, Kawin Kontrak Lagi MBA (Married By Accident)
FTV : Bunga, Jangan Pergi Dariku, Pacar Isi Ulang, Antara aku, Kau dan Cinta
Sinetron : Itu, Menggapai Mimpi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar